Pengujian Hardware Prosesor Intel Bagian 2

MEdIAESPRESSO 6.5.1229 mediaespresso digunakan untuk menggambarkankecepatan dari sebuah desktop PC, motherboard, maupun notebook dalam melakukan konversi video. menggunakan cuplikan film “The Hurt locker” dengan format AVi 1080p untuk dikonversi menjadi resolusi 720p. Secara default, pengujian dilakukan tanpa mengaktifkan hardware acceleration. namun, beberapa pengujian juga dilakukan dengan mengaktifkan “hardware acceleration” untuk mengetahui performa yang dihasilkan oleh gPu pada pengujian notebook.

GAMING BENCHMARK metro: last light, Hitman Absolution, grid 2, dan Company of Heroes 2. Beberapa game dari beragam genre tersebut men jadi standar untuk meng uji performa game 3d dengan teknologi directx 11. Seluruh pengujian gaming benchmark dinilai dengan mengambil rata-rata fPS yang dihasilkan. Pengujian dilakukan pada resolusi full Hd 1920 x 1080 sebanyak tiga kali untuk diambil nilai rata-ratanya. Ada pun konfigurasi pengujiannya adalah sebagai berikut:

Metro: Last Light : dx11, very high detail, SSAA on, 16x Af Hitman Absolution : dx11, high detail, 2x mSAA, 8x Af Grid 2 : dx11, ultra detail, 8x mSAA Company of Heroes 2 : dx11, maximum detail, medium AA, phy sics high, snow detail high, texture detail higher. Seluruh proses pengujian produk dilakukan di CHiP Test Center. Hasil pengujian yang diperoleh adalah hasil yang murni didapat berdasarkan hasil uji yang lakukan secara obyektif dan tidak dipengaruhi oleh pihak manapun dan untuk kepentingan apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *