Adobe Illustrator Draw Productivity ala NET89 adalah

Adobe Illustrator Draw Productivity ala NET89 adalah – iPad dengan spesifikasi tinggi dan layar besar yang dimilikinya, sangat potensial untuk menggambar. Adobe menjadi salah satu pengembang yang akhirnya ikut bermain di platform mobile. Tak tanggung-tanggung, setelah membawa franchise Photoshop, kini Adobe membawa franchise Illustrator. Dibanding aplikasi menggambar lainnya, Adobe Illustrator Draw memiliki responsivitas yang luar biasa baiknya. Aplikasi ini tak banyak menawarkan tools yang anehaneh.

Untuk menggambar, Adobe menyediakan lima pilihan pen untuk ciptakan garis yang berbeda-beda. Anda bisa mengubah ukuran stroke, opacity, dan warna. Saat menggambar, Anda bisa menggunakan dua layer, yaitu layer untuk menggambar manual dan layer foto. Ini artinya, Anda bisa memasukkan gambar, baik dari galeri, memotret langsung, maupun dari Internet. Anda juga bisa membuat bentuk dasar dengan sangat mudah menggunakan garis bantu, seperti bentuk segi tiga, lingkaran, maupun kotak. Jika terjadi kesalahan dalam menggambar, ada fitur gesture untuk fungsi undo dan redo. Undo dilakukan dengan menyapu dua jari ke arah kiri, redo ke arah kanan.

Flowboard Productivity

Dulu, memebuat slide presentasi adalah kegiatan yang sulit dan mungkin menjengkelkan. Hal ini sedikit membaik ketika aplikasi pendukung untuk membuat slide menawarkan banyak kemudahan dengan tampilan dan fitur menarik. Kini, membuat slide presentasi bisa dilakukan dengan lebih menyenangnkan lagi, bahkan dengan cara lebih mudah, salah satunya menggunakan tablet. Ada 25 template slide yang disediakan. Atau, Anda juga bisa menggunakan template blank, alias putih bersih. Sebelum membuat slide, ada baiknya Anda melhat tutorial terlebih dahulu.

Flowboard juga mendukung multitouch untuk memudahkan penggunaan. Melalui aplikasi ini, Anda bisa membuat slide presentasi yang jauh lebih menarik dibanding slide biasa, namun dengan cara lebih mudah. Anda bisa membubuhkan teks, gambar, link, foto, hingga video. Gambar yang Anda masukkan tak hanya bisa dipilih dari galeri, namun bisa menggunakan gambar template, Facebook, Google Search, hingga cloud. Sebenarnya, hasil slide yang dibuat menggunakan Flowboard mirip seperti majalah digital interaktif yang penuh konten. Dengan begitu, Anda bisa melakukan presentasi ke klien dengan hasil menawan.

Sumber : https://teknorus.com/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *