Dilengkapi Dengan PSU 600 Watt ala FIN888

Dilengkapi Dengan PSU 600 Watt ala FIN888 – SPC Cool Series menyediakan 4 pilihan warna menarik yakni hijau, oranye, merah, dan biru. Pilihan warna tersebut menentukan warna LED yang akan menyala pada bagian depan casing. Interface yang disediakan pada bagian depan adalah USB 3.0 x 1, USB 2.0 x 1, Microphone In dan Audio Out. Selain itu hanya terdapat tombol power, reset, dan LED untuk HDD. Tidak berbeda dengan casing umum lainnya, terdapat jendela mika pada bagian kiri casing yang berfungsi untuk melihat isi komponen dari luar.

SPC Cool Series mampu menampung 2 buah drive bay 5.25”, 3 buah drive bay 3.5” dan 3 buah drive bay 2.5”. Sayangnya bracket yang disediakan untuk mempermudah instalasi komponen hanya terdapat 3 buah, 2 buah bracket berukuran 3.5” dan 1 buah bracket berukutan 2.5”. SPC Cool Series sudah mendukung port SATA 4. Untuk masalah cooling system terdapat 3 buah kipas berukuran 150mm, 2 buah pada bagian depan dan 1 buah pada bagian belakang casing. Selain itu SPC menyediakan PSU sebesar 600 watt pada bagian belakang casing.

Sertifkasi 80 plus Bronze dengan efsiensi Hingga 85%

Kemajuan atau perkembangan teknolo gi komponen pada saat ini diiringi – dengan tuntutan kebutuhan daya yang semakin besar. Oleh karena itu sebuah PSU yang bisa memberikan tingkat efisien yang baik menjadi sangat penting peranannya bagi mereka yang gemar menggonta-ganti komponen demi mengikuti perkembangan teknologi terkini. Raidmax mencoba memberikan solusi dengan mengeluarkan produknya, Raidmax Cobra Power 600W, yang bisa mengefisiensikan daya.

Selain sudah dilabeli dengan sertifikasi 80 Plus Bronze yang sudah diakui kualitasnya, perangkat ini memiliki tingkat efisiensi hingga 85%. Dibekali dengan berbagai macam proteksi untuk memberikan voltase yang tetap stabil, pembangkit tegangan atau Single Rail +12V-nya diyakini memiliki kualitas yang baik untuk menahan beban full-load pada sistem. Power supply ini memiliki kabel konektor M/B 20+4 PIN x1, CPU 4+4 PIN x1, PCI-E 6+2 PIN x2, SATA x5, MOLEX 4 PIN x4, Floopy x1 dalam kondisi full-sleeve dan kabelnya cukup lentur untuk memudahkan penataan di dalam casing.

Sumber : net89.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *