Tawaran Solusi IT untuk Industri dan UKM bersama Autotrade Gold

Tawaran Solusi IT untuk Industri dan UKM bersama Autotrade Gold

Guna meningkatkan produktivitas dan keuntungan, berbagai perusahaan dari sektor migas dan energi, industri kreatif, manufaktur dan keuangan, UKM, institusi pendidikan, serta bidang kesehatan sering mencari solusi iT yang tepat dan cocok untuk perusahaannya. hal inilah yang mendorong Lenovo dan mitra bisnisnya (intel, Autodesk, Adobe, Global Trend Asia dan Qpro) untuk menyediakan solusi iT miliknya dalam gelaran Lenovo Solution day di awal Bulan desember 2014.

di acara ini, Lenovo menghadirkan solusi ThinkStation p300 dan Thinkcentre E93 yang dilengkapi Adobe sehingga menjanjikan produktifitas tinggi di bidang pendidikan. Selain itu, ada juga Lenovo ThinkStation d30/c30, yang telah dilengkapi dengan solusi terbaru Autodesks untuk membantu pekerjaan di sektor minyak dan gas, energi. produk lainnya yang hadir adalah Thinkpad (8, 10, helix dan Yoga) dengan prosesor intel® core™ dan Xeon® terbaru di dalamnya.

Lenovo juga memperkenalkan produk pc andalan terbarunya yaitu Thinkcentre Tiny-in-one (Tio) 23 untuk mendukung Larger Enterprise dan SMB. Menurut irene Santosa, SMB director, Lenovo indonesia, “Lenovo Solutions day 2014 adalah bukti dari komitmen berkelanjutan Lenovo dalam membantu perusaan besar untuk meningkatkan produktifitas dan keuntungan.”

Masuk Era Internet of Things, Intel akan Mendukung Inovasi ICT Lokal

Arah teknologi informasi di masa mendatang semakin jelas. Segala perangkat akan terintegrasi satu sama lain. Teknologi pintar pun akan terus berkembang. ini adalah era internet of Things. dan intel, sebagai perusahaan teknologi terkemuka, masuk ke dalamnya. “Semua yang dibuat untuk menjadi lebih pintar disebut internet of Things,” kata harry K. Nugraha, country Manager intel indonesia, pada acara Bincang Akhir Tahun: prediksi Teknologi Tahun 2015 yang diselenggarakan di XXi Lounge plaza Senayan, Jakarta (16/12).

Jawaban ini merupakan penyederhaan dari terminologi internet of Things, mengingat istilah tersebut belum sepenuhnya di pahami oleh orang. Untuk memanfaatkan momen internet of Things ini di tahun mendatang intel akan terus mendukung inovasi icT lokal. “intel akan berperan serta menggarap icT di indonesia,” kata harry. Bagaimana caranya? pengembangan komunitas developer menjadi salah satu cara yang terus dilakukan intel. hebatnya, komunitas developer indonesia sudah mendapat pengakuan dari dunia internasional.

ini terbukti dengan seringnya para developer indonesia ikut serta dalam kompetisi internasional. di sisi lain, hermawan Sutanto, Marketingdirector intel indonesia menjelaskan apa saja yang telah dilakukan intel selama 2014. Menurut hermawan di Quartal ketiga 2014 intel berhasil menembus posisi dua untuk penjualan tablet berprosesor intel. ini merupakan sebuah prestasi. “Build awareness menjadi salah satu cara untuk mencapai itu,” tutur hermawan.

Sumber : autotradegold.space

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *